Minggu, 10 Februari 2013

zinah dalam selingkuh


Selingkuh dan berzina berdampak pada ikatan jodoh dan keturunan.


Di dalam kitab suci agama Buddha dijelaskan bahwa bila sekali saja Anda melakukan perbuatan zina dengan pelacur/gigolo, maka anda sudah menciptakan ikatan, pertalian, atau jodoh dengan pelacur/gigolo tersebut, akibatnya sebanyak “500 kehidupan” anda harus hidup bersamanya. Masalah ini janganlah diremehkan dengan berpikir “toh ngga apa-apa bila harus hidup dengannya”. Mengapa? Karena akibat perbuatan zina atau selingkuh sama dengan dosa dan karma buruknya berat, akibat negatifnya kehidupan yang dilakoni bersama pasti sulit, susah, dan suram untuk waktu yang lama sekali.

Orang yang suka selingkuh atau berzina selain rawan dan berisiko penyakit menular, pun akan melahirkan anak-anak liar, kurang sehat, berperangai buruk, emosional, bernasib kurang baik, dan selama dibesarkan banyak menyusahkan orang tuanya, juga rejekinya seret, dan masa depannya suram. Karena akibat selingkuh dan berzina, sehingga bibitnya kotor, aura sinar tubuhnya pun redup, juga akibat pengaruh karma buruknya sehingga mendapatkan bibit jelek dan sulit mendapatkan bibit unggul. Di dalam kitab suci dikatakan bahwa perilaku zina dan selingkuh paling tidak disukai dan dibenci oleh para dewa langit, sehingga banyak para dewa rejeki maupun dewa pelindung pergi menjauhi dan tidak memberi berkah serta perlindungan, sehingga bernasib jelek, rejekinya seret, dan kemalangannya banyak.

Para pemuda dan pemudi yang ingin menikah dan mengharapkan keturunan yang baik, janganlah mengotori diri dengan berselingkuh dan berzina. Ketahuilah bahwa kenikamatan selingkuh dan berzina hanya sekejap, tetapi sengsaranya dalam waktu yang sangat lama.

“Kenikamatan masa lalu bagaikan impian, kenikmatan sekarang bagaikan kilatan petir, kenikmatan yang akan datang bagaikan fatamorgana.“

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar